Rabu, 22 Mei 2013

Dokumentasi Kelompok


Girimanik merupakan salah satu objek wisata alam yang ada di Desa Setren, Kecamatan Slogohimo. Pada objek wisata ini terdapat air terjun dengan ketinggian yang berbeda dan keindahan berbeda pula. Objek Wisata ini memiliki potensi yang sangat bagus jika dikembangkan dan dikelola dengan baik. akses yang sudah cukup baik namun anda perlu berhati-hati karena jalannya masih kecil, licin dan cukup terjal. dan untuk mencapai titik tertinggi hanya bisa dilewati oleh kendaraan roda dua sedangkan kendaraan roda empat hanya bisa sampai pada pos 1 saja. namun akan didapatkan kepuasan yang sebanding untuk perjuangan menuju titik tertinggi. Berikut beberapa keindahan alam yang dapat didapatkan.

 


Kalau dokumentasi berikut berlokasi di Kecamatan Bulukerto. Kecamatan Bulukerto didominasi dengan potensi pertaniannya yang berupa padi dan jagung. sepanjang Kecamatan Bulukerto ini akan dapat dilihat hamparan sawah yang membentang layaknya karpet hijau. namun selain pertanian ada pula potensi lain dari kecamatan Bulukerto seperti adanya jangkilan (daun cincau kering), pembuatan mainan, dan jamu. hasil potensi ini sudah diekspor bahkan sampai keluar negeri seperti jangkilan yang sudah sampai hingga pasar China, Thailand dan Taiwan.






1 komentar:

  1. Janggelan kakak bukan jangkilan.. ini foto disawah stugu.. perbatasan bulukerto slogohimo..ini kakak dari kelompok apa? kuliah ya?

    BalasHapus